Jumat, 13 Juli 2012

PERSEMBAHAN KUPU-KUPU


PERSEMBAHAN KUPU-KUPU (UmaHaju Publisher)

Harga : 45.000

Aku endapkan semua mimpi. Aku biarkan ia karam dalam lautan pikiranku.

Aku tak mampu mendefinisikan rasaku. Apakah ayah benar ketika beliau berkata aku sabar tetapi belum ikhlas?

Kutemukan kalimat itu. Orangtua dan anak, ibarat daun dan ulat. Untuk melihat ulat menjadi kupu-kupu, terkadang daun harus merelakan dirinya menjadi makanan ulat.

Aku memilih!

Ya, Dia harus memilih… ketika sang ayah sakit keras. Pilihan seperti apakah?





Buku ini berisi hampir 200 kisah FF yang disaring dengan sangat ketat dari ribuan FF yang menjadi peserta lomba FF bersama Akhi Dirman Al-Amin. Ada banyak pelajaran kehidupan dan kejutan manis yang akan anda dapatkan dari setiap cerita yang tersaji

0 komentar:

Posting Komentar