Jumat, 20 Juli 2012

AKU


Aku, adalah diriku sendiri
Bukan orang lain, bukan pula siapapun
Dengan semua keterbatasan
Dengan semua kelebihan
Dengan semua kekurangan
Yang aku anggap adalah anugerah

Aku, adalah seorang  Ibu
Dengan cinta dan kasihku
Berusaha sekuat yang kumampu
Sekokoh dan setegar batu karang
Selembut sutra kedamaian
Sesejuk tetes embun pagi hari
Sehangat senyum matahari
Mengantar para malaikat kehidupan
Menuju pintu syurga-Nya

Aku, adalah seorang istri
Mendampingi seorang lelaki terpilih dengan ikhlasku
Bersyukur untuk anugerah hangat bernama cinta
Meski kadang hidup tak selamanya sempurna
Biarlah aku menyempurnakan dengan syukur yang tak henti

Aku, adalah seorang hamba
Yang karena kesibukan dan angkuhku
Sering lupa pada penghambaanku

Aku,
Adalah manusia yang tak pernah sempurna


  
Rumah hijau yang lagi sepi
Bundadea  03127062011

0 komentar:

Posting Komentar