Sabtu, 28 Desember 2013

"Kristal Kasih Sayang"

 
 

Alhamdulillah... penghujung tahun yang manis. Akhirnya buku cantik ini bisa terbit dan beredar di toko buku bertepatan dengan moment "Hari Ibu" dan liburan sekolah. Buku ini seperti bayi yang mempunyai dua orang ibu, Saya dan mbak Indah Juli  merawat, menyayangi dan menanti-nanti kelahirannya. Seperti judul-nya buku ini benar-benar kami tulis dengan hati, penuh rasa cinta dan kasih sayang untuk anak-anak. Semoga buku ini bermanfaat untuk anak-anak semua :)


Terimakasih tak terhingga untuk Pak Kepsek Benny Ramdhani dengan Kelas Ajaibnya, mbak Aan Diha dan Kang Dadan Ramadhan yang telang menyunting naskah hingga menjadi lebih cantik untuk dinikmati, InnerChild Studio untuk ilustrasinya yang manis dan menggemaskan, dan tentu saja untuk soulmate tercinta mbak Ijul  :)  

Buku ini berisi cerita-cerita menarik,  hebatnya lagi ceritanya bisa membuat anak-anak semakin mencintai ayah, bunda juga keluarga. Banyak juga pengetahuan dan manfaat yang bisa dipetik dalam cerita-ceritanya. Penasaran kan? Yuk ajak semua teman-teman  ramai-ramai menikmati "Kristal Kasih Sayang"

Judul : Kristal Kasih Sayang, Agar Anak Makin Mencintai Ayah dan Bunda 
Penulis :Indah Juli & Vanda Arie
Penyunting: Dadan Ramadhan & Aan Diha
Penerbit : Dar!Mizan 2013
Seri Penuntun anak 96 Hal ilustrasi
ISBN : 978-602-242-302-7
Harga : Rp. 49.000,00


 

3 komentar: